Bangkitkan Semangat Enterpreneurship-Mu

Jumat, 03 Februari 2012

print this page
send email


K
esalahan
mengajarkan a
pa makna hidup.

" Setiap kali Anda kesalahan Anda salah satu langkah lebih dekat pada tujuan Anda."

Satu-satunya kesalahan yang benar-benar merugikan Anda adalah memilih untuk tidak melakukan apapun hanya karena Anda terlalu takut untuk membuat kesalahan.


dalam dunia ne-tpreneurship kita harus mempunyai jiwa pantang menyerah , meskipun usaha dunia maya kita sedang down . Wajar, roda kehidupan pasti berputar . pasti ada kalanya dimana kita dibawah dan kadang kala kita diatas .

Jadi jangan ragu ,jangan meragukan dirimu dalam melakukan usaha. khususnya pada bidang net-preneurship ini

"Dalam kehidupan
, jarang sekali kita mendapatkan kesempatan , tetapi dengan terus berusaha dan mencoba anda bisa menciptakan kesempatan itu sendiri"

. Anda tidak akan pernah tahu apakah rencana berhasil 100% atau tidak . tapi tanpa melakukan sesuatu apapun anda tidak akan pernah mendapat apa apa !! . maka dari itu kejarlah apa yang anda impikan saat ini juga .


Entah bagaimana caranya . sesuatu pasti berakhir dengan semestinya . Entah Anda berhasil atau Anda belajar dari usaha anda tersebut dan pengalaman merupakan salah satu investasi yang berharga dalam dunia net-preneurship

"Ingat, jika Anda tidak pernah berusaha mengejar impian anda , Anda tidak akan pernah tahu , dan anda akan tetap berada tempat yang sama selamanya .. "

14 komentar:

  1. Balasan
    1. jiah hahahahha iya semangkaa , melon ny ada mas bayu :D

      Hapus
  2. jadi tambah semangat nie ber netpreneurship :D

    BalasHapus
  3. bingung maw bisnis online ap bang :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha googling sana dek . wat referensi mana yg cocok wat adek:D

      Hapus
  4. bener banget bang .. ane suka bagian "Ingat, jika Anda tidak pernah berusaha mengejar impian anda , Anda tidak akan pernah tahu , dan anda akan tetap berada tempat yang sama selamanya .. " . bikin merinding :D

    BalasHapus
  5. kerja online emang mantep . semangat :D

    BalasHapus
  6. Kesalahan mengajarkan apa makna hidup . sipp :D

    BalasHapus