RAIH SUKSESMU MELALUI NETPRENEURSHIP !!

Minggu, 26 Februari 2012

print this page
send email
Tak terasa kita telah menapaki tahun 2012 . dimana menurut saya hampir semua aspek di dunia berintegrasi dengan baik antara satu dengan yang lainnya . baik dari segi budaya , teknologi , perekonomian , politik telah ter-globalisasi seiring perkembangan zaman .

Dan semua orang pada dasarnya harus menyadari bahwa tidak gampang bersaing di era globalisasi ini. Butuh kerja keras yang konsisten dan semangat tidak mudah putus asa , serta mereka harus up to date dengan berita yang terjadi sebagai bahan informasi untuk menentukan pengambilan keputusan apa selera pasar yang sedang hangat”nya saat ini

Terlebih lagi pada sektor Teknologi . penggalakan pada bidang net-prenurship oleh Pemerintah saya kira sangat diperlukan mengingat angka pengangguran di Indonesia makin bertambah sebagian besar dikarenakan tuntutan pasar kerja yang menginginkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas , yang berbanding terbalik dengan kondisi masyarakat Indonesia hanya beberapa persen yang mengampu bangku kuliah

Kegiatan enterpreneur berbasis teknologi net-preneurship) ini tentunya merupakan titik terang bagi kita semua, agar kita tidak menjadi “kacung”di Negara kita sendiri mengingat banyaknya investor asing yang datang dan pergi mengeruk hasil bumi pertiwi. Toh, manfaatnya secara tidak langsung dapat kita nikmati, kegiatan net-preneurship ini secara tidak disadari telah merangsang otak kanan kita , karena kita dipaksa mengeluarkan ide ide kreatif nan cemerlang "bagaimana dapat menarik pasar ke dalam tidak hanya melalu dunia nyata tetapi juga melalui dunia maya" dan menjadikan kita investasiSumber Daya Manusia yang mampu memperbaiki tingkat kesejahteraan bangsa .

Terlebih lagi kegiatan netpreneurship ini sangat cocok bagi rakyat Indonesia , yang umumnya terpaku oleh modal , yang rata rata tidak mau mengeluarkan modal besar untuk usaha , padahal yang namanya usaha pasti memerlukan modal . dengan berbekal seperangkat computer yang terkoneksi dengan internet kita dapat menjalankan bisnis kita dari rumah dan untuk pemasaranya kita dapat mengandalkan berbagai media sosial yang terkenal sebut saja facebook , twitter , digg dan masih banyak yang lainnya yang pastinya tidak dipungut biaya sama sekali !!

Jadi tunggu apalagi.. Raih suksesmu segera , marilah rubah pola pikir kita dan jadilah netpreneur sekarang juga !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar